Mode "Dewa"

Mode Dewa adalah istilah yang saya buat dalam artikel kali ini , merupakan hal dimana seseorang sedang berada diluara kemampuan asli mereka dengan penuh misteri canda tawa dan percintaan serta kebersamaan. Selain itu dalam karya foto ini disini saya membuat dengan menggunakan flash pop-up pada kamera saya dan dengan speed rendah sehingga fungsi flash mematiakn gerakan obyek.


Meracik. mode ini diawali dengan racikan minuman keras "arak " di campur dengan "spr**"

Meminum. setelah selesai diracik kemudian satu persatu dari mereka meminumnyaa


Bayu dan Syaura. Dua insan ini sedang dibuai asmara bayu yang menatap saura sambil di iringi alunan gitar membuat suasana dalam malam itu makin ngehhhh ..

Gitaris dan Vocalis. Mereka adalah aktor penghibur dalam Mode Dewa kali ini  walaupun nada suara fals (maaf dan..) dan kunci gitar selalu di awali dari "G". 




Narsis. Walaupun dalam mode dewa mereka semua masih bisa saja narsis.






Sang Moment. mereka aktor penting kedua dalam hal ini malapun juga dalam  mode dewa mereka masih tetap mengambil  gambar dan tak tau lah hasilnya akan seperti apa ? ? ? ? ? ?


Pendi dan Alex. Dulunya mereka seorang pemabuk namun si pendi (kiri)  telah berhenti mabuk dari minuman lokal  semenjak awal mei katanya pernah tepar dibuai oleh minuman lokal sedangkan si alex(kanan) berhenti minum sejak dipertemukan oleh seorang gadis yang dia idamkan entah ssat si alex sedang galau ............. ? ? ?(maaf lex keceplosann .. )

Transaksi. Masih ada saja kelakuan anak anak disamping sedang dalam mode dewa sempatnya mereka melakuan transakasi jual beli barang.
Penghibur ke 2. Dalam hiburan ini menampilkan seorang rapper dadakan dengan membawakan lagu dari band terkenal dari indonesia.
Sang Rapper. Sosok itu adalah diyung classic seorang rapper dadakan  yang menyubnag banyak lagu  hitss..
Dimas mas ketawanya. Dimas Parikesit saat dalam mode dewa  dia mengeluarkan ketawa yang lain dari pada yang lain dengan sangat cetar membahana.
Awas Terbang. yaahh bila dikaatakan dalam hal ini , apabila pihak mahasiswa dan dosen merasakan bau menyengat bisa tanya kepada saya.
Malu malu. Setelah melakukan hal seronok tadi "si A" sebut saja dia meluapkan ekspresi malu saat clananya di tarik tarik berusaha melawan tp.....
Malu tapi mau. Yeaahh tadi sempat ditarik  celananya tp si A malah melakukannya sediri  dan sambil berjalan jalan mengitari sekeliling gedung.
Hadiah Ulang Tahun. Dengan berat hati saya katakan bagaimana rasa kadonya ? ..
Elang yang malang. (memakai jakat) dengan luapan cemberut dia mewaspadai tindakan anak anak terutama si A.  
yah ini lah bahayanya menggunakan mode dewa tanpa pengawasan orangtua , bisa merugikan tapi menyenangkan. Salam Mode Dewa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar